PROGRAM 100 HARI KAPOLRI, WAKA POLDA CEK KESIAPAN POLRES BANGKA

  • Whatsapp

IMG-20160907-WA0013 IMG20160907160105

KABARBANGKA.COM — Waka Polda Babel KOMBES (Pol) Istiono SH.MH, didampingi Kabid Propam AKBP Joaz Panjaitan, dan Wadir Lantas AKBP M. Yusuf SH.MH, mengunjungi Polres Bangka, Rabu (07/09/2016) petang.

Bacaan Lainnya

Kedatangan orang Nomor 2 dan sejumlah pejabat utama Polda Babel tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan Polres Bangka, dalam rangka tindak lanjut Program 100 Hari Kerja Kapolri.

Waka Polda dan rombongan, didampingi Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana dan Kabag Ops KOMPOL RM. Raja Dewa, terlebih dahulu meninjau Ruangan POSKO PROMETER PROGRAM PRIORITAS 100 HARI KAPOLRI, yang ada di Polres Bangka.

“Kunjungan ini dalam rangka tindak lanjut program Kapolri, yaitu mengecek kesiapan polres-polres kita. Yaitu kesiapan aksi-aksi program 100 Hari Kerja Kapolri dilapangan, bagaimana progres program itu? Sejauh manasudah persiapannya? Dari perencanaan sampai pelaksanaan, juga pengendaliannya, harus terlaksana dengan baik dan maksimal begitu. Jadi, untuk program Kapolri kan intinya adalah, masalah penegakan hukum yang professional, pelayanan publik yang baik, kultur budaya Polri itu juga harus dibenahi, juga harus secara kongkrit dilapangan seperti apa pelaksanaannya? Itu yang kita lihat hari ini. Dan temen-temen dilapangan sudah melakukan hal-hal perencanaan sampai pelaksanaannya sudah cukup maksimal”, terang KOMBES (Pol) Istiono, didampingi Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana di Mapolres Bangka, (07/09/2016) petang.

Menurut penilaian Waka Polda Babel, dia mengakui bahwa hasil pelaksanaan program kerja 100 Hari Kapolri untuk di Polres Bangka sudah bagus.

“Hasilnya sudah bagus”, pungkasnya, seraya bersiap untuk masuk ke mobil dinasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan