PROGRAM GEMA JUMPA BERLIAN DIIKUTI RATUSAN PESERTA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Ratusan komponen masyarakat Belitung mengikuti program GEMA JUMPA BERLIAN (gerak bersama jumat pagi bersih lingkungan) Jumat 30/12/2016.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB ini, bertempat di komplek Bandara HAS Hananjudin Desa Buluh Tumbang,Kecamatan Tanjung pandan, Kabupaten Belitung.
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 0414 /Belitung,Letkol Kav. Eko Saptono. Hadir dalam keaempatan tersebut para prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU, anggota kepolisian, unsur Pemerintah Daerah, Karyawan PT. Timah Persero ( Tbk ), serta Organisasi kemasyarakatan.

Dalam sambutannya,Dandim 0414/Belitung menyatakan bahwa tujuan dari Gema Jumpa Berlian yang digelar di Komplek Bandara ini merupakan suatu bentuk wujud nyata dari masyarakat yang peduli dengan lingkungan yang indah juga aman.

“Lingkungan yang bersih akan menunjang pariwisata sebagai destinasi utama wisata di Belitung, yang saat ini sedang tumbuh berkembang lebih baik” Papar Dandim.

Saat bersamaan, Kades Bulu Tumbang, Ridwan menyatakan ucapan terima kasih pada pihak-pihak yang bersedia membantu kebersihan serta keindahan lingkungan Bandara. Yang mana hal tersebut merupakan sumbangsih masyarakat pada pariwisata di Pulau Belitung.

“Secara pribadi,saya banyak ucapkan terima kasih kepada TNI, Polisi, dan masyarakat semuanya atas partisipasinya. Dalam menjaga kebersihan di lingkungan bandara, yang merupakan pintu gerbang para wisatawan yang akan berlibur di pulau Belitung ini” Ujar Kades.

Sebagai informasi, sektor pembersihan saat Gema Jumpa Berlian ini, adalah sepanjang jalan menuju bandara dan jalan Jend. Sudirman Simpang bandara.Sasaran pembersihan adalah berupa siring kanan-kiri jalan dan selokan agar aliran air saat turun hujan menjadi lancar. (LH/RH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan