PROGRAM POLSANAK DITPOLAIR, MEMBUAT ANAK PAUD GEMBIRA RIA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Program “POLSANAK” (Polair Sahabat Anak), yang digelorakan Direktorat Kepolisian Perairan (Dit Polair) Polda Kepulauan Bangka Belitung sangat disambut riang gembira oleh para anak didik, mulai dari PAUD, TK maupun Sekolah Dasar di Kota Pangkalpinang, maupun kabupaten lain diwilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Hal ini bisa dilihat dengan seringnya adanya kunjungan Siswa PAUD,TK maupun Sekolah Dasar dari Kota Pangkalpinang ke Mako Dit Polair Polda Bangka Belitung, dan terakhir ada kunjungan Siswa Siswi PAUD KEMALA BHAYANGKARI 18 Kota Pangkalpinang ke Mako Dit Polair, yang langsung diterima oleh Dir Polair Polda Bangka Belitung Kombes Lucas Gunawan SIK, yang diwakili oleh Wadir Polair AKBP M. Zainul SIK.MH, Kamis (19/1/2017).

Dir Polair Polda Bangka Belitung Kombes Pol Lucas Gunawan SIK mengatakan, bahwa Siswa Siswi PAUD Kemala Bhayangkari 18 Kota Pangkalpinang yang berkunjung ke Mako Dit Polair sebanyak 111 (seratus sebelas) siswa dengan 7 (tujuh) orang guru pendamping. Rombongan tersebut langsung diterima oleh Wadir Polair Polda Babel AKBP M. Zainul SIK dan Kasat Rolda AKBP Irwan Deffi Nasution SIK.

“Acara dilanjutkan dengan pengenalan alat-alat keselamatan, alat-alat selam dan alut yang dimiliki Dit Polair Polda Babel, kemudian siswa PAUD Kemala Bhayangkari 18 Pangkalpinang diajak berlayar gembira dan pengenalan Bahari dari sejak dini” kata Dir Polair KBP Lucas Gunawan.

Dir Polair juga mengatakan, bahwa sebagai wujud rasa sayang kepada anak anak, dalam Program POLSANAK (Polair Sahabat Anak) ini, personel Dit Polair juga memberikan bingkisan snack ulang tahun kepada anak anak PAUD dan kalender Dit Polair tahun 2017 kepada sekolah.

“Kegiatan polsanak ini sudah lama dibentuk oleh Direktorat Polair Polda Babel, dengan tujuan memberikan pengenalan sejak dini bagi anak-anak PAUD dan Taman Kanak-Kanak, sehingga lebih mengenal dengan Polisi perairan dan dapat menumbuhkan kecintaan Bahari bagi anak-anak diusia dini” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan