PT PLN AKAN PROSES PETUGAS P2TL ‘NAKAL’

  • Whatsapp

img20161014145307

KABARBANGKA.COM – Kapala Kantor PT PLN Area Bangka, melalui Assisten Manejer Transaksi Energi, Adhi Suwartono, menegaskan akan menindaklanjuti informasi adanya dugaan pelanggan PT PLN yang menggunakan daya listrik secara tidak sah, dan akan memproses oknum petugas P2TL yang terbukti melakukan Transaksi Ditempat, saat menindak pelanggan PT PLN yang diduga ‘Nakal’.

Bacaan Lainnya

Oknum petugas P2TL, SH dan timnya, belum lama ini dikabarkan melakukan ‘86’ terhadap sejumlah pelanggan PT PLN diwilayah Kecamatan Sungailiat, Kecamatan Riau Silip dan Belinyu, yang kedapatan menggunakan kelebihan daya listrik secara tidak sah.

Informasi yang diterima media ini, SH dan timnya bekerja di PT SKM, dibawah pimpinan Dm selaku Direktur. PT SKM dikabarkan mitra PT PLN, yang bertugas untuk mendata dan menindak para pelanggan PT PLN yang ‘Nakal’.

Kabar bahwa PT SKM adalah Mitra PT PLN, dibenarkan oleh Adhi Suwartono, selaku Assisten Manejer Transaksi Energi Kantor PT PLN Area Bangka, di Pangkalpinang.

“Benar, PT SKM itu memang Mitra kita (PT PLN), dan ini masukan bagi kami. Kalo memang terbukti, akan ada sanksi tegas kepada oknum petugas P2TL yang melakukan Transaksi Ditempat, diluar standar prosedur yang sudah ditetapkan” tegas Adhi Suwartono kepada sejumlah wartawan dikantornya, Jum’at (14/10/2016) petang. (Rml)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan