PT TIMAH DAN POLDA BABEL, KERJASAMA REKLAMASI LAHAN EKS TAMBANG

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Program BHABINKAMTIBMAS GO GREEN, adalah program Polda Babel untuk menghijaukan kembali lahan eks tambang, agar menjadi lahan yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

BHABINKAMTIBMAS GO GREEN Polda Babel bekerjasama dengan PT Timah (Persero) Tbk, kali ini kegiatan tersebut digelar di Sungai Tanggok, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (26/05/2017) pagi.

Kegiatan BHABINKAMTIBMAS GO GREEN diawali dengan pembagian bibit tanaman secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, oleh Kapolda Babel, Dir Binmas, Dirut PT Timah, Kasrem 045 Gaya.

Nampak hadir Kapolda Babel Brigjend Pol Drs, Anton Wahono, Dir Binmas KBP Badya Wijaya, Kabid Humas AKBP Abdul Mun’im, Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk Reza Pahlevi, Kabag Humas Reni Hutagalung, Danrem 045 Gaya yang diwakili Kasrem Letkol Ketut, Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi beserta sejumlah pejabat utama dan Kapsel di Jajaran Polres Babar, para BHABINKAMTIBMAS, Camat Parit Tiga, Kades se-Kecamatan Parit Tiga, Ketua HKTI Kecamatan Parit Tiga, pelajar, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Usai menanam bibit pohon secara simbolis oleh Kapolda Babel, Dirut PT Timah, Danrem 046 Gaya, dan Kapolres Babar, kegiatan dilanjutkan dengan “Ngopi Kamtibmas” di Warung Kopi 74. Acara berlangsung tertib dan lancar.

Penulis: ROMLAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan