PULANG DARI KEBUN, KAKEK INI DIRAMPOK

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Polres Bangka dan Polsek Riau Silip, masih menyelidiki kasus perampokan yang menimpa Sd alias A (62), warga Kinhin, Kelurahan Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat. Kakek 62 tahun itu dikabarkan dirampok oleh 2 (dua) orang pelaku tak dikenal, di Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip, Senin (13/03/2017) sekira pukul 19.00 WIB malam.

Bacaan Lainnya

Korban menuturkan, kejadian perampokan itu terjadi ketika dirinya hendak pulang dari kebunnya, yang berada di Dusun Bedukang. Korban menggunakan motor Supra X 125 R warna hitam silver BN 6231 JJ, sekira pukul 19.00 WIB. Dalam perjalanan atau 40 sekitar meter dari kebun, tiba-tiba korban dihadang dengan kayu, sehingga korban berhenti. Pada saat korban berhenti itu, tiba-tiba dari arah belakang datang seorang laki-laki yang langsung memeluk korban. Kemudian setelah itu, datang lagi seorang laki-laki dari arah depan.

Salah satu pelaku langsung merobek saku celana korban dibagian belakang dengan pisau, dan mengambil dompet korban yang berisi uang sejumlah Rp 1.700.000 (satu juta tujuh ratus ribu rupiah). Setelah itu, pelaku juga merogoh kembali saku baju sebelah kiri yang dikenakan korban, dan mengambil HP Merek Nokia warna hitam milik korban.

Sadar dirinya dirampok, korban berusaha melepaskan diri dari rangkulan salah satu pelaku tersebut, sehingga lengan kiri korban megalami luka gores, yang diduga bekas luka akibat kena goresan kuku pelaku. Korban berupaya melawan pelaku, dengan mngambil sebatang kayu, yang membuat pelaku langsung berlari meninggalkan korban. Setelah kejadian tersebut, korban menuju ketempat temannya, dan menyampaikan bahwa dia baru saja dirampok.

Mendapat informasi terjadinya perampokan tersebut, Kapolsek Riau Silip IPTU Cristo Nender bersama anggotanya, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna melakukan penyelidikan. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan