Putri Kemuja Dan Putra Penagan Berhasil Meraih Kemenangan

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Lanjutan pertandingan open turanamen Bola Voli Bupati Cup, Senin (13/3) digelar ditengah guyuran hujan di lapangan Bola Voli Bina Karya Sungailiat. Kendati hujan lebat mengguyur lapangan bola voli Bina Karya, panitia Bupati Cup tetap menggelar empat pertandingan, dua dibagian putra dan dua dibagian putri.

Bacaan Lainnya

Pertandingan dibagian putri, pada pertandingan pertama berhadapan Penyamun vs Kemuja dan pada pertandingan ke dua Jelutung vs Kampung Asam. Penyamun berhadapan dengan Kemuja harus takluk dari Kemuja, 0 – 3. Sedangkan pada pertandingan antara Kampung Asam dan Jelutung, Kampung Asam menang mudah atas Jelutung, 3 – 0.

Sementara itu pertandingan dibagian putra, Kayu Besi harus mengakui keunggulan Persitang Tempilang, 1 – 3. Selain itu tim putra Penangan melibas Kampung Keramat Pangkalpinang, 3 – 0.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra mengharapkan masyarakat pencinta Bola Voli di kabupaten Bangka dapat menyaksikan pertandingan Bola Voli Bupati Cup setiap sore di lapangan Bina Karya Sungailiat.

Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup digelar Pemerintah Kabupaten Bangka, yang juga disponsori Bupati Bangka Tarmizi Saat.

Untuk pertandingan, Selasa (14/3) akan menggelar empat pertandingan dibagian putri pada pertandingan pertama Koba vs Deni Bersaudara dan pertandingan ke dua Stikes Pangkalpinang vs Tempilang.

Untuk pertandingan Putera, pada pertandingan pertama Stasiun Balapan vs Ikebana dan pertandingan ke dua Gentanyangan vs Tutut. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan