Rakernas Perdana SMSI Dihelat Di Surabaya

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Rapat Kerja Nasional Serikat Media Siber Indonesia (RAKERNAS SMSI), untuk pertama kalinya akan digelar di Surabaya, Jawa Timur. Rencananya, Rakornas akan dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 26-27 Juli 2017.

Kabar itu disampaikan Ketua SMSI Provinsi Bangka Belitung, Nico Alpiandi, di Laterase Cafe Pangkalpinang, Rabu (12/07/2017) malam.

Bacaan Lainnya

“Undangan dari DPP SMSI sudah kita terima. Rencananya, Rakernas akan dilaksanakan tanggal 26-27 Juli 2017 di Surabaya” ungkap Nico, saat memimpin rapat membahas persiapan Pengurus SMSI Babel untuk menghadiri kegiatan Rakernas perdana ini.

Nico memastikan, pengurus SMSI Provinsi Babel akan mengirimkan tim delegasi untuk mengikuti kegiatan Rakernas tersebut.

“Insya Allah, delegasi kita dari Babel akan datang menghadiri acara Rakernas di Surabaya ini. Rencananya, kita dari Babel berangkat tanggal 25 Juli, supaya tidak ketinggalan Acara Pembukaan Rakernas yang baru pertama kali ini” paparnya.

SMSI merupakan organisasi Perusahaan Media Siber (Online), yang terlahir ditengah maraknya Situs Berita dan Konten Hoax. Pemerintah RI melalui Dewan Pers dan lembaga/institusi terkait, sedang gencar memberantas Situs Berita yang menyajikan Konten Hoax tersebut.

Media Siber/Online yang tergabung di SMSI, diharapkan dapat menjadi sumber refrensi dan informasi positif bagi masyarakat, dengan menyajikan berita yang akurat, objektif, dan berimbang, dari sumber yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan