RANMOR PERSONIL POLRES BABAR DIRAZIA PROVOS

  • Whatsapp

20161017_070716  20161017_071008

KABARBANGKA.COM — Kasie Propam Polres Bangka Barat, IPTU Edwar, memimpin langsung anggotanya yang melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi pada seluruh anggota Polres Babar yang akan memasuki Kantor Polres Bangka Barat, Senin (17/10/2016) sekira pukul 06.30 WIB pagi.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengingatkan setiap anggota Polres Babar, agar tetap memperhatikan kelengkapan kendaraan dan dirinya/masing-masing. Pengecekan ini merupakan kegiatan rutin, sekaligus untuk mengingatkan setiap anggota Polres Babar, agar tetap memperhatikan terhadap kelengkapan dirinya, kususnya kelengkapan kendaraannya.

” Polisi harus memberi contoh yang baik dimasyarakat, khususnya dalam berkendara ” ujar IPTU Edwar, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi.

“Jangan sampai kita sebagai aparat penegak hukum, malah kita mengabaikan aturan-aturan yang berlaku. Sebagai Aparat Penegak Hukum, polisi dituntut untuk selalu siap diri dan siap administrasi, hal tersebut harus dipedomani oleh seluruh anggota Polres bangka Barat” tambahnya. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan