RAPAT BANGGAR DPRD PROVINSI BABEL TERTUTUP UNTUK MEDIA

  • Whatsapp

181120101239_1

KABARBANGKA.COM – PANGKALPINANG

Bacaan Lainnya

Dijaman keterbukaan untuk Informasi Publik, dan Kebebasan Pers didalam melaksanakan Profesi kejurnalisannya. Sesuai dengan amanat undang-undang Republik Indonesia NO 40 Tahun 1999 tentang Pers Bab VIII dengan ketentuan Pidana Pasal 18 (Ayat 1).

Selasa (23/08) sekitar pukul 10.45 WIB, Anggota Dewan DPRD Provinsi Babel melaksanakan kegiatan Rapat Badan Anggaran, untuk membahas yakni Anggaran APBD Perubahan Provinsi. Dengan dihadiri seluruh anggota Dewan Propinsi, serta dihadiri juga oleh Eksekutif Pemerintah Provinsi.

Sekwan DPRD Provinsi Babel, Suharto. Awalnya ketika mau ditemukan pagi harinya oleh kabarbangka.com, untuk meminta ijin serta mau menyerahkan surat tugas dari Media Online, Suharto tidak bisa ditemukan alasan dari Staff berkata, ” maaf pak, bapak lagi rapat ditunggu sebentar “. Ketika acara Rapat BANGGAR mau di mulai Suharto pun tidak dapat ditemui.

Kegiatan Rapat BANGGAR di Gedung DPRD Propinsi sangat disayangkan sekali, ketika disaat Kabarbangka.com ingin melakukan peliputan untuk pengambil dokumen photo rapat Badan Anggaran tersebut, tidak dibolehkan masuk keruangan. Hal ini disampaikan langsung oleh, Ketua DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya dari Fraksi PDIP. ” Maaf mas kegiatan ini tidak boleh diliput ” sewaktu Didit Srigusjaya mau masuk ke Ruang Rapat BANGGAR. Yang tampak terlihat jelas didalam Ruangan Rapat tersebut Hadir juga Sekwan DPRD Provonsi Babel.

Sementara itu Sekwan DPRD Provinsi Babel, Suharto ketika mau ditemukan pagi harinya oleh kabarbangka.com, untuk meminta ijin serta mau menyerahkan surat tugas dari Media Online, Suharto tidak bisa ditemukan alasan dari Staff berkata, ” maaf pak, bapak lagi rapat ditunggu sebentar “. Ketika acara Rapat BANGGAR mau di mulai Suharto pun tidak dapat ditemui. (Robi/ To2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan