RASDIAN SEBUT AKAN EVALUASI ADMINISTRASI DULU SEBELUM BUAT PROGRAM KERJA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) dan Kebakaran Kota Pangkalpinang, Rasdian Setiady mengatakan, saat ini pihaknya akan melakukan evaluasi kajian administrasi untuk apa yang di lakukan tahun ini.

Bacaan Lainnya

” Soalnya kan saya masih baru, jadi harus tahu terlebih dahulu terkait progran yang telah di jalankan sebelummya, sehingga dapat mengambil tindakan apa yang perlu diteruskan dan apa program kegiatan yang akan di tambahkan,” ungkap Rasdian kepada wartawan, Jum’at (06/01/2017 pagi).

Kemudian dirinya menyebutkan setelah melakukan evaluasi administrasi internal, pihaknya juga akan berkoordianasi kepada SKPD lainnya, terkait penegakan perda dan lain sebagainya yang menjadi Tupoksi Dinas Satpol PP Dan Kebakaran.

” Setelah evaluasi kami akan segera melakukan koordinasi kepada pihak yang berhubungan Langkah apa yang di lakukan dalam hal pengawalan penerapan perda sampai penegak perda,”. ujarnya.

Lebih lanjut Purnawirawan TNI ini menyebutkan, setelah mendapatkan laporan tertulis dari para Kabid dan Kasi tentang kegiatan yang dilaksanakan, dirinya akan mengecek langsung kebenaran dilapangan terkait apa yang dilaporkan.

” Saya ini orang lapangan, jadi setelah terima laporan tertulis pasti kemudian akan saya cek kebenaran laporan tertulis teraebut,” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan