RATUSAN PESERTA MENGIKUTI JALAN SEHAT HUT RI KE 71 DI AIR RUAI

  • Whatsapp

boy 1

KABARBANGKA.COM – Ratus peserta mengikuti jalan sehat memeriahkan HUT RI ke 71 di desa Air Ruai, kecamatan Pemali, Minggu ( 28/8).

Bacaan Lainnya

Antusias peserta mengikuti jalan sehat cukup tinggi, selain untuk memeriahkan HUT RI ke 71 juga panitia pelaksana sudah menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor, selain itu hadiah berupa kulkas, sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Mengambil start dan fhinis di lapangan sepakbola desa Air Ruai, dengan pengibaran bendera start dilakukan anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Kecamatan Pemali dan Bakam Mulkan.

Rute jalan sehat melalui jalan di seputar desa Air Ruay sekitar 5 km, ditengah perjalanan para peserta mendapatkan kupon yang akan diundi setelah seluruh peserta tiba di garis fhinis.

Bupati Bangka diwakili Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra usai mengkuti jalan sehat dihadapan warga desa Air Ruai mengatakan, kegiatan jalan sehat yang digelar memeriahkan HUT RI ke 71 merupakan kegiatan positif selain mengingatkan pentingnya olahraga bagi kesehatan, juga untuk meningkatkan semangat nasionalisme mengenang kembali jasa – jasa perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

“ jalan sehatan ini juga untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat kepada masyarakat desa Air Ruay khususnya, serta kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk terus melestarikan nilai –nilai perjuangan para pahlawan kemerdekaan, “ ujar Boy.

Diharapkannya kegiatan serupa ini dapat terus dilanjutkan pada pelaksanaan tahun mendatang, serta semakin meningkat jumlah peserta dan hadiah yang disediakan pihak panitia.

Usai jalan santai dilakukan pengundian dan pembagian hadiah kepada para peserta yang beruntung, dengan penyerahan hadiah dilakukan Kabag Humas PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Mulkan dan undangan lainnya. (Humas Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan