Renungan Suci Jelang 17 Agustus Di TMP Padma Satria

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM — Apel Kehormatan dan renung suci untuk mengenang arwah dan jasa para pahlawan nusa dan bangsa yang telah bersemayam di Taman Makam Pahlawan Padma Satria Sungailiat berjalang tertib dan khitmat.

Bacaan Lainnya

Pukul 00.00 wib Kamis (17/8) renungan suci dimulai dengan inspektur upacara Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Sarah Louis Simanjuntak.

Kesempatan itu inspktur upacara menyampaikan sambutan mengenang arwah dan jasa  para pahlawan yang telah bersemayam di Taman Makam Pahlawan meliputi TNI 52 oran, Polri 2 orang, Pejuang Sipil 4 orang dan tidak dikenal 1 orang, dengan jumlah 59 orang pahlawan.

“ Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara – saudara adalah perjuangan kami juga dan

Kami berdoa agar arwah para pahlawan diterima di sisi Tuhan yang maha Esa ditempat  yang terbaik,” kata inspektur upacara.

Selain itu disampaikan komitmen untuk mempertahan dan mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raga.

Termasuk doa ditujukan kepada para pahlawan yang tidak dikenal namanya yang berada di lereng – lereng gunung, hutan, laut dan lokasi lainnya.

Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Patmasatria Sungailiat diikuti Bupati Bangka Tarmizi Saat bersama forum koordinasi pimpinan daerah lainnya, para pejabat baik sipil maupun TNI dan Polri anggota TNI, Polri dan Satpol PP, serta peserta lainnya.anggota TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara lainnya. (Rus / Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan