Resahkan Warga, Pelaku Curanmor Dicokok Polisi

  • Whatsapp

img_20161002_101640

KABARBANGKA.COM — Polsek Jebus berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (CURANMOR), Sabtu (01/10/2016).

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, melalui Kapolsek Jebus KOMPOL Alam Bawono menuturkan, kejadian pada hari Kamis (29/09/2016) sekira pukul 11.00 WIB dipantai Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat, Kecamatan Parit Tiga.

Kab.babar Korban Rusnadi 34 th warga ds sekar biru kec.parittiga kab.babar dan Pelaku yang diamankan an sadam husein 25 th dan Koyeng 30 th warga dsn jebu laut ds kelabat kec.parittiga Kab.babar

Pagi harinya, Rusnadi (korban) memarkirkan kendaraan R2 Yamaha Mio Soul warna hijau Nopol BN 7959 DQ miliknya dipantai, saat korban berangkat kerja sebagai sopir Speed Boat dilaut dengan posisi stang terkunci. Kemudian saat akan pulang korban mendapatkan sepeda motor miliknya telah hilang, Rusnadi pun bertanya disekitar tempat kejadian, namun tidak ada yg mengetahui. Korban selanjutnya melaporkan kejadian terseb ke Polsek Jebus.

Sore harinya sekira pukul 15.00 WIB dihari yang sama, sepeda motor milik korban ditemukan dipinggir jalan antara Dusun Jebu Laut dan Dusun Jebu Darat. Korban yang menemukan sepeda motor tersebut dalam keadaan ditinggalkan, dan kondisi kunci sudah dirusak dengan menggunakan gunting yang menancap pada kontak motor tersebut. Kemudian dilakukan penyelidikan, dan didapatkan informasi bahwa ada warga yang melihat 2 orang laki-laki yang mengendarai motor tersebut, dan diketahui bernama Konyeng dan Kusin.

Setelah dilakukan penyelidikan, Sabtu (01/10/2016) sekira pukul 09.00 WIB, salah satu diduga pelaku bernama Kusin diamankan disekitar Pasar Sungailiat. Ketika dimintai keterangan, pelaku mengakui jika telah mengambil motor dari Dusun Jebu Laut tersebut bersama dengan Konyeng yang diamankan di Parit Tiga.

“Saat ini tersangka sudah menjalani proses penyidikan di Polsek Jebus” kata KOMPOL Alam Bawono. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan