RIO SEBUT MASYARAKAT BABEL SUDAH CERDAS, JANGAN BUAT KERUH SUASANA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Menanggapi beberapa poin pernyataan yang di keluarkan oleh Gerakan Pemuda Anshor Bangka Belitung dalam Konfrensi pers yang di gelar, Kamis (19/01/2017) kemarin.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD dari Fraksi PKS, Rio Setiady mengatakan, bahwa Habib Rizieq membela agamanya melalui jalur konstitusional, dengan unjuk rasa damai dan jalur hukum. Tak ada yang salah. Yang salah justru jika membiarkan penyebab semua kekisruhan ini bebas berkeliaran, si penista agama yang wajib ditahan.

” Karena dalam hal ini semua orang sama dalam kedudukan dimata hukum, tidak bisa kita melarang larang orang yang mau ke Babel. Jangan Kekanak kanakanlah, masyarakat babel ini toleransinya tinggi dan sudah teruji, maka jangan jadi tukang kompor yang dapat memecah belah kesatuan Ummat dan masyarakat,” ungkap Rio kepada wartawan, Jumat (20/01/2017).

Lanjut Rio, Akan tetapi Saya menghargai pendapat saudara kami di GP Anshor, sebagaimana kita pun harus menghargai mereka yang mungkin berbeda pendapat dengan kita.

Kemudian dirinya juga menyebutkan Masyarakat Babel kan sudah cerdas, mereka faham mana yang harus diikuti dan mana yang tidak. Ingat pada momentum 212 di monas yang lalu ada ratusan bahkan mungkin ribuan orang yang hadir tanpa di komando, ini artinya mereka mengerti ada dimana dan harus bersikap apa.

” Maka dak perlu kita ngeruh aik dengan tolak si A , tolak si B. Bersikaplah dewasa dan toleran dengan perbedaan,” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan