Rp 200 Ribu Per Jam, Pengunjung Bisa Menikmati Indahnya Wisata Aek Lelap Bedelew

  • Whatsapp

BANGKA — Kecamatan Belinyu kembali mempunyai tempat wisata baru, yaitu wisata Aek Lelap Bedelew. Letaknya tak jauh dari wisata Aek Arus yang sempat viral beberapa waktu lalu, tepatnya di pantai Lepar, Kelurahan Mantung.

Meski negeri dilanda pandemi virus Corona dan berlakunya aturan social psycal distancing, tempat ini tetap ramai di kunjungi wisatawan dari luar Belinyu, bahkan pula yang dari negara tetangga.

Uniknya, para penjaga pintu masuknya sah-sah saja mengizinkan masuk tanpa menerapkan prosedur protokoler kesehatan, yaitu wajib pakai masker.

Tak hanya pemandangan hutannya yang indah, para pengunjung pun dapat menikmati kejernihan airnya yang mengalir sejuk, cukup dengan membayar tarif Rp 200.000 per sepuluh orang, para pengunjung dibatasi waktu selama 90 menit.

Menurut Juan, selaku pengelola tempat wisata Aek Lelap Bedelew tersebut, wisata yang dikelola oleh pihaknya sangat ramai di kunjungi.

” Allhamdulillah, rame lah yang mandi,” kata Juan di tempat wisata Aek Lelap Bedelew, Minggu (31/05/20) siang.

Dibeberkan oleh Juan, saking ramainya para pengunjung yang membludak, dikenakan sistem booking.

” Ini sudah main booking, kita kasih waktu 90 menit dengan tarif Rp 200.000 untuk 10 orang,” bebernya.

Nampak para pengunjung berbondong-bondong mengunjungi wisata Aek Arus dan Aek Lelap Bedelew, dari berbagai wisatawan dari luar Kecamatan Belinyu, dari mulai Komunitas motor, wisatawan dari Jakarta dan wilayah lainnya. (*)


Reporter : Randhu Oktora
Editor : Romlan

Pos terkait