RSJD Bangka Belitung Tuan Rumah Porkesremen

  • Whatsapp

BANGKA — Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Provinsi Bangka Belitung menjadi tuan Rumah dalam acara Pekan Olahraga dan Kesenian Rehabilitan Mental (Porkesremen) dan jambore Kesehatan Jiwa yang akan digelar pada 3-5 Oktober 2019 yang bertempat di Sungailiat.

Ivan selaku Humas Porkesremen RSJD Provinsi Bangka Belitung didampingi dr.Andri selaku Direktur Utama Rsjd Bangka Belitung mengatakan, sejauh ini persiapanya sudah hampir selesai.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah sudah hampir rampung persiapannya, dan pembukaannya tanggal 3,” ungkapnya pada Selasa (01/10/2019) siang.

Sementara itu, peserta yang sudah terdata mencapai 486 orang dari berbagai Provinsi Seluruh Indonesia.

” Pesertanya 486 yang sudah terdaftar, dan sementara ini 20 provinsi sudah daftar dan rencananya 30 Provinsi, dan kami masih menunggu dan menerima penambahan lagi,” jelas Ivan.

Ia juga mengatakan, untuk Bangka Belitung sendiri sudah ada 50 orang kontingen yang akan berlaga pada acara tersebut.

” Untuk bangka belitung sendiri ada 50 kontingen,” ujarnya.

Untujk menunjang semua Kontingen, panitia sudah menyiapakan sedikitnya 3 Hotel untuk penginapan para peserta dan juga pendamping.

” Persiapan penginapannya ada 3 hotel, dan nanti akan ada menteri juga yang hadir,” tukasnya.

” Pembukaannya di Lapangan Bina Satria dari sekitar pukul 09.00, persiapannya sudah ok dan siap bertanding karena sudah disiapin untuk para rehabilitan yang akan turun,” demikian Ivan. (Mg/2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan