Safari Ramdhan Pemkab Bangka, Berakhir Di Masjid Mujahidin Jurung

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Sejak dimulai pada awal puasa, perjalanan Safari Ramdhan Pemkab Bangka berakhir di masjid Mujahidin Desa Jurung, Kecamatan Merawang, Jum’at (08/06/2018) petang.

Bacaan Lainnya

Tim safari Ramadhan Pemkab Bangka yang dipimpin Penjabat Sekda Bangka, H. Akhmad Mukhsin melakukan buka puasa bersama, dilanjutkan sholat Magrib dan makan malam bersama dengan jemaah masjid Mujahidin, serta unsur pimpinan Kecamatan Merawang dan Pemerintah Desa Jurung.

Sebelum memasuki sholat Isya, dilakukan penyerahan bantuan untuk masjid Mujahidin yang diserahkan Sekda Bangka, serta penyerahan santunan untuk anak yatim piatu dan penyerahan sembako untuk kaum dhuafa.

Sekda Bangka Akhmad Mukhsin mengatakan, kedatangan tim safari Ramdhan ke desa – desa di kabupaten Bangka dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat desa.

“ Apa bila kita bersilaturahmi kata Allah, akan dipanjangkan umurnya dan dilapangkan rezeki kita,” kata Mukhsin.

Menurutnya, dibulan yang penuh barokah dan penuh ampunan ini, silaturahmi yang dilakukan akan lebih meningkatkan pahala Ramdhan,

Kesempatan itu Sekda Bangka Akhmad Mukhsin juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat, bila Pemkab Bangka belum dapat memuaskan masyarakat dalam pelayanan yang diberikan. Namun Pemkab Bangka terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik.

“ Sebagai manusia yang banyak kekurangan, tentu ada yang belum bisa memuaskan masyarakat dalam kami memberikan pelayanan, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar – besarnya,” ungkap Sekda Bangka Akhmad Mukhsin.

Menyinggung tentang akan dilaksanakannya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangka 27 Juni 2018, Sekda mengharapkan masyarakat dapat menjaga kemamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

Dikatakannya, agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, untuk datang ke TPS pada hari pencoblosan.

Sebelum dilaksanakan sholat Tarawih berjamaah disampaikan ceramah singkat, Kuliah Tujuh Menit ( Kultum ) oleh Ustadz Habibi tentang hikmah bulan suci Ramadhan. (**)

 

Sumber : Humas Pemkab Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan