Sahirman Harap Muncul Bibit Atlet yang Mampu Harumkan Bangka Barat

  • Whatsapp
Pjs. Bupati Bangka Barat, Sahirman Jumli menyampaikan sambutannya didamping Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin dalam kegiatan Pembukaan Peringatan HUT KONI ke - 82, di Lapangan Futsal Chelsea Jalan Pait Jaya, Muntok, Rabu ( 28/10/2020 ) pagi.

BANGKA BARAT — Pjs. Bupati Bangka Barat, Sahirman Jumli mengapresiasi dan menyambut baik turnamen olahraga Peringatan Hari Ulang Tahun KONI ke – 82 yang digelar Pengcab dan KONI Bangka Barat. Hal itu ia ungkapkan saat membuka rangkain kegiatan turnamen empat cabang olahraga perhelatan hari jadi KONI tersebut di Lapangan Futsal Chelsea, Jalan Pait Jaya, Muntok, Rabu ( 28/10/2020 ) pagi.

” Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tentu menyambut baik peringatan hari ulang tahun KONI ke – 82 ini dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Muhammad Amin ( Ketua KONI Bangka Barat, red ) dan kawan-kawan yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga sambil mewarnai peringatan hari ulang tahun KONI ke – 82 ini,” ucap Sahirman dalam sambutannya.

Dia berharap, dengan adanya turnamen ini, bisa membuat tubuh lebih sehat lagi, apalagi dimasa pandemi Covid – 19. Sebab menurut Sahirman kondisi fisik yang prima merupakan salah satu syarat
mencegah infeksi virus Corona.

” Kemudian tentu kepada anak-anak semua para peserta olahraga mudah – mudahan semakin kompak, semakin tumbuh persaudaraan diantara kita dan akan semakin muncul nanti bibit-bibit olahragawan yang mengangkat nama baik Kabupaten Bangka Barat ini,” cetusnya.

Disamping itu, Sahirman mengharapkan KONI Bangka Barat khususnya dan KONI secara umum semakin mempunyai ide – ide segar untuk memajukan olahraga, terutama di Kabupaten Bangka Barat.

” Tentu selama kita bersinergi, selama kita bersama, selama kita ingin membangun masyarakat melalui olahraga ini tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan,” imbuhnya. ( SK )

Pos terkait