SALURAN AIR KE LAUT TINGGAL IMPIAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM—Impian warga Lontong Pancur dan sekitarnya bebas dari genangan tahun ini akan tinggal sebatas impian. Pasalnya, Pemkot Pangkalpi ang mengaku belum punya anggaran untuk pembuatan saluran pembuangan untuk aliran air.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang, Suparlan Dulaspar mengatakan untuk pembangunan saluran air pembuangan ke laut dari RT 02 Rw 01 Kelurahan Lontong pancur Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang sebenarnya sudah ada rencana untuk direalisasikan.

“Sebenarnya hal ini sudah masuk ke kita dan rencanya akan dibangun cuma saat ini dikarenakan tidak ada anggaran maka hal tersbebut belum direalisasikan. Kita sudah koordinasi dengan PT Timah mereka sudah izin untuk dilakukan pembangunan, cuma saat ini belum bisa direalisasikan karena kita saat ini belum ada anggaran untuk melaksanakan pekerjaan tersebut,” ungkap Suparlan kepada Kabar Bangka.com, Senin(10/04/2017) di depan ruang Walikota Pangkalpinang.

Kemudian suparlan menambahkan apabila pada Anggaran belanja tambahan (ABT) nanti Pemkot mempunyai anggaran maka akan segera direalisasikan pembangunan tersebut.

” Kita lihat saja nanti apabila ada anggaran pada ABT nanti maka akan segera kita realisasikan pembangunan saluran pembuangan air tersebut,” tukasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan