Sambut HUT Bhayangkara Ke – 72, Polres Bangka Barat Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BABAR — Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72, Polres Bangka Barat mengadakan kegiatan kemanusiaan Donor Darah di Ruang Catur Prastya Polres Bangka Barat, Rabu (27/06/2018).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, beserta pejabat Polres Babar mengecek langsung pelaksanaan kegiatan tersebut. Tidak hanya mengecek, Kapolres Babar juga melakukan donor darah bersama para Kabag dan Kasat.

Sebanyak 85 Personil Polres Bangka Barat baik dari satuan fungsi maupun dari Polsek jajaran tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Donor Darah. Selain itu juga, ibu Bhayangkari juga ikut dalam kegiatan donor darah dalam rangka Hut Bhayangkara Polres Bangka Barat.

Ketua Relawan PMI Kabupaten Bangka Barat Fika KSR (Krops Sukarelawan), sangat mengapresaisi kegiatan donor darah yang dilakukan Polres Bangka Barat. Natinya darah yang terkumpul dalam kegiatan donor darah ini, akan di gunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

” Dari kegiatan ini donor darah ini, nantinya darah yang terkumpul dari anggota Polri dan Bhayangkari akan dapat membantu masyarakat,” ujar Fika, selaku Ketua Tim Sukarelawan.

Kapolres Babar juga menjelaskan, kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72 ini, merupakan salah satu wujud kegiatan kemanusian.

“Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72 di Polres Bangka Barat, merupakan salah satu wujud kegiatan kemanusian, dan darah tersebut juga dapat dimanfaatkan masyarakat,” ujarnya. (Red)

 

Sumber : Humas Polres Babar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan