Sambut HUT RI Satlantas Polres Pangkalpinang Buka Layanan Gratis

  • Whatsapp
Kantor Satlantas Polres Pangkalpinang Buka Layanan spesial sambut HIT RI ke 72 l. Sumber foto: istimewa

KABARBANGKA.COM — Kabar gembira bagi warga Pangkalpinang. Terhitung sejak hari ini, Rabu, 16/08/2017.

Sampai sehari setelah perayaan detik proklamasi 17 Agustus besok, pihak Satlantas Polres Pangkalpinang buka layanan gratis pembuatan Sim C.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar, SIK, dalam wawancara via ponsel, pagi ini, Rabu, 16/08. ” Iya kita adakan layanan spesial menyambut HUT RI ke 72, yakni pembuatan SIM C gratis bagi warga yang bertanggal lahir 17, untuk teknis seperti apa, datanya ada di Satlantas,” katanya.

Sebagai informasi, bahwa Kapolres Pangkalpinang berinisiatif menggagas program layanan gratis pembuatan SIM C bagi siapa saja warga Pangkalpinang yang memilki tanggal lahir berangka 17.

“Iya syaratnya sama saja ya mas, tinggal tunjukkan identitas resmi, kemudian mendaftar, nah pajak pendaftaran tersebut yang kami gratiskan, jadi masyarakat tidak keluar biaya apapun,” jelas AKP Widyawati, Kasatlantas Polres, seizin Kapolres Pangkalpinang.

Ditambahkannya, pihak Satlantas Polres Pangkalpinang sendiri berkepentingan dengan adanya promo seperti ini, karena masih senada dengan slogan safety ride dalam berkendara.(LH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan