Sampai H-3 Belum Ada Lonjakan Penumpang

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

KABARBANGKA.COM — Jelang Hari Raya yang tinggal 3 hari lagi, belum ada lonjakan penumpang yang signifikan di Pelabuhan Pangkalbalam.

Pantauan kabarbangka.com di Pos Pelayanan Lebaran 2017, yang berlokasi di pintu masuk Pelabuhan penumpang Pangkalbalam. Arus penumpang masih dalam taraf normal seperti biasanya.

Menurut Kasekwas Pangkalbalam, AKP Faris Budiman, seizin Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko S, dalam sehari Pos Pelayanan Pangkalbalam mencatat ada sekitar 160 sampai 200 penumpang yang menggunakan jasa penyeberangan. Baik menggunakan Kapal Roro tujuan Pulau Jawa dan lainnya, atau Express Bahari dengan tujuan Pulau Belitung.

“Masih Normal mas, belum ada lonjakan. Hampir tiap saat kita pantau pergerakan arus penumpang agar situasi makin kondusif,” kata Faris, Kamis, 22/06/2017.

Dijelaskan olehnya, bahwa kepadatan arus mudik lebaran, biasanya akan terjadi besok (23/06), dimana cuti bersama secara nasional sudah resmi dilakukan.

“Tetap kita antisipasi, lonjakan yang biasanya terjadi besok. Kan cuti bersama secara nasional sudah resmi, masyarakat biasanya gunakan waktu tersebut untuk mudik bersama,” ungkap Faris. (LH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan