Sat Intelkam Polres Pangkalpinang Bukber Bersama Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, SH, MH pimpin langsung pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus berbuka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Bina Harapan Al Islam dan Ustadz. Aden, yang dilaksanakan oleh Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang, Jum’at (16/06/2017) Di Ruangan Sat Intelkam Mapolres Pangkalpinang.

Selain dihadiri oleh anak anak panti asuhan, safari ramadhan ini diikuti oleh seluruh personel Anggota Sat Intelkam dan KBO Sat Intelkam Ipda Joniarto.

Bacaan Lainnya

” maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian satuan intelkam polres pangkalpinang untuk berbagi kasih terhadap sesama di dalam bulan yang penuh berkah ini, ” ungkap Adi Putra dalam grup Whats up Jurnalistik Super Pkp.

Lanjut Adi, selain berbagi kasih dalam giat ini juga Sat Intelkam juga melakukan penggalangan terhadap Ustadz,Anak-anak Panti Asuhan dan pengurus Panti Asuhan untuk bersinergi dalam mencegah penyebaran Paham Radikal pro kekerasan dan anti Pancasila agar masyarakat mendukung semua kebijakan polisi serta memahami bahwa polisi selalu bersama masyarakat.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan