Satgas 3C Polda Babel Ringkus Residivis Pelaku Curat

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Satuan Tugas (Satgas) 3 C ( Curat, curas dan Curannmor) Polda Kepulauan Bangka Belitung(Babel) berhasil meringkus Residivis pelaku Pencurian Dengan Pemberatan dan Pencurian Kendaraan Bermotor berinisial SH, Selasa(04/07/2017). di Jl. Pasar Pagi Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Diresskrimum) Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Tony Harsono SIK dan didampingi Kabid Humas Polda Kep Babel, AKBP Abdul Mu’nim beserta Kabag Wasidik Ditreskrimum, AKBP wahyudi kepada awak media dalam konfrensi pers yang digelar di halaman subdit III Jatanras Polda Babel, Jum’at Lalu.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Tony, pelaku diringkus petugas berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B-346/VII/2017 /BABEL /SPKT tanggal 4 Juli 2017.

” Berdasarkan data dan informasi yang kami terima SH ini adalah merupakan residivis curat dan curanmor yang memang sedang kita cari cari selama ini,”ungkapnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku berupa 1 unit handphone merk nokia 6070 warna merah (milik korban); 1 unit handphone merk stroberry warna hitam (milik tsk); 1 unit handphone 105 warna hitam (milik tsk); 1 unit motor mio m3 warna hitam; 1 helai pakaian pria lengan panjang warna hitam merk LEVIS (barang yg dibeli dari hasil pencurian).

Selain itu petugas juga mengamankan 1 helai celana jeans merk BL (barang yang dibeli dari hasil pencurian); 1 buah Tas milik Korban warna ungu; 2 buah dompet milik korban warna ungu dan merah; 1 buah kartu simpati yang sudah patah; 1 unit Laptop merek Asus warna silver; dan 1 unit Hp Blackberry warna putih.

Kemudian dirinya menyebutkan karena perbuatannya tersangka akan dikenakan dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan