SATINTELKAM POLRES PANGKALPINANG, LAUNCHING APLIKASI PENERBITAN SKCK ONLINE

  • Whatsapp

img-20161105-wa0003 img-20161105-wa0005

KABARBANGKA.COM — Polres Pangkalpinang kini punya Aplikasi Penerbitan SKCK Dan Izin Keramaian Online. Aplikasi tersebut baru dilaunching dan disosialisasikan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, oleh Satuan Intelijen Dan Keamanan (SATINTELKAM) Polres Pangkalpinang, di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu (05/11//2016) sekira pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Launching Aplikasi Penerbitan SKCK dan Izin Keramaian Online langsung disampaikan oleh Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP M. ADI PUTRA SH.MH, dengan disaksikan lebih dari 1.000 orang yang hadir di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, melalui Kasat Intelkam AKP M. Adi Putra, via Aplikasi WHATSAPP MASSENGGER (WA) kepada Tim Redaksi media ini usai acara berlangsung, Sabtu (05/11/2016) malam.

“Malam ini, dengan disaksikan lebih dari 1.000 orang yang hadir, telah dilaksanakan Launching Aplikasi Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Online, dan Izin Keramaian Online, oleh SATINTELKAM Polres Pangkalpinang, di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang”, kata AKP Adi Putra via WA. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan