SATLANTAS OLAH TKP LAKA MAUT

  • Whatsapp

img_20161002_211813

KABARBANGKA.COM — Anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat (BABAR), mengevakuasi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Laka Lantas yang terjadi di Ruas Jalan Raya Pangkapinang – Muntok, tepatnya di Desa Kacung, Kecamatan Kelapa, Minggu (02/10/2016) sekira pukul 15.30 WIB petang.

Bacaan Lainnya

Laka Lantas yang terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru hitam tanpa nopol yang dikendarai SUWANDI (34) warga Kelurahan Sri Menanti Sungailiat, melaju dari arah Pangkalpiang menuju kearah Muntok.

Saat melintas di TKP, motor SUWANDI hilang keseimbangan dan berkendara ke jalur kanan jalan. Sementara dari arah yang berlawanan, melaju mobil Suzuki APV wara Hitam Nopol BN 1797 QB yang dikendarai ARIANTO. Tabrakan pun tak bisa dihindari, akibat Laka tersebut Suwandi meninggal dunia (MD).

Kasat Lantas AKP Surya Darma, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, membenarkan kejadian tersebut dan kasus tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Bangka Barat. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan