Satlantas Polres Babar Gelar Razia Rutin

  • Whatsapp

img_20160923_180153

KABARBANGKA.COM — Personil Satuan Lantas (SATLANTAS) Polres Bangka Barat melaksanakan razia kendaraan bermotor, baik terhadap kendaraan Roda Empat (R4) maupun Roda Dua (R2) diwilayah Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Surya Darma, dengan melibatkan 12 personel giat razia tersebut dilaksanakan di hari Senin (26/09/2016), tempat dilokasi Jalan Raya Muntok – Pangkalpinang, dekat Polsek Simpang Teritip, dengan jumlah penindakan pelanggaran 11 Tilang, dengan rincian 2 SIM dan 9 STNK diamankan sebagai Barang Bukti (BB).

Sebelumnya Sat Lantas juga melaksanakan razia pada hari Jum’at (23/09/2016) di Jalan Jendral Sudirman, dekat Lokomotif. Sebanyak 40 Berkas Tilang diberikan kepada pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas, dengan rincian 5 SIM dan 5 STNK  diamankan sebagai Barang Bukti (BB), selebihnya diberikan Surat Teguran.

“Razia bagi kendaraan bermotor ini secara rutin dan terus menerus kita laksanakan guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman terkendali,” ujar Kasat Lantas AKP Surya Darma, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan