Satpolair Silaturahmi Dengan Nelayan Desa Jada Bahrin

  • Whatsapp
Silaturahmi Sat Polair Polres Bangka dengan nelayan Desa Jada Bahrin

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Satuan Polisi Perairan Polres Bangka yang dipimpian Kasat Polair AKP Elpiadi SH, mengadakan silaturahmi dengan masyarakat nelayan di Desa Jada Bahrin, Kecamatan Merawang, Kamis (05/07/2018) sekira pukul 10.00 WIB pagi. Kegiatan silahturahmi dan sosialisasi tersebut dalam rangka kerjasama dalam membangun daya cegah dan tangkal terhadap kelompok radikalisme, pro kekerasan, intoleransi dan anti Pancasila.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang berkelanjutan, yang dilakukan oleh anggota Sat Pol Air Polres Bangka, dalam rangka memberikan pemahaman terhadap masyarakat khususnya nelayan di Desa Jada Bahrin, sehingga masyarakat dapat memahami terkait bahayanya terhadap kelompok Radikalisme dan Anti Pancasila tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kata sambutanya, AKP Elpiadi SH memberikan himbauan kepada masyarakat nelayan Desa Jada Bahrin, terkait bahayanya dampak dari pelaku radikalisme dan anti Pancasila. Elpiadi mengajak masyarakat nelayan untuk bersama – sama memerangi terhadap pelaku radikalisme dan anti Pancasila.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Merawang dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Sat Pol Air Polres Bangka sudah sering sekali dilakukan juga oleh anggota Polsek Merawang, namun kegiatanya dikemas agak berbeda.

Kegiatan tersebut disambut dengan positif oleh warga masyrakat nelayan melalui Kades Desa Jada Barin, M. Sadiq dalam kata sambutanya menyampaikan, bahwa harapan dari masyarakat nelayan Desa Jada Barin kegiatan tersebut agar sering dilakukan, khususnya di Desa Jada Barin.

Selain Kasat Polair Polres Bangka dan personilnya, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Merawang, Bhabinkamtibmas Desa Jada Barin, Kades Jada Barin, Ketua Nelayan Desa Jada Barin, dan 50-an orang nelayan warga Desa Jada Barin.

Dipenghujung kegiatan, dilanjutkan dengan pembagian sembako dan sarana kontak oleh anggota Sat Polair Polres Bangka kepada nelayan yang hadir pada acara tersebut. (Red

 

Sumber : Humas Polres Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan