SEKDA BANGKA BUKA RAPIMDA KNPI BANGKA

  • Whatsapp

dsc_0439 dsc_0443

KABARBANGKA.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, H. Fery Insani membuka secara resmi Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD KNPI Bangka yang bertemakan mewujudkan soliditas, kerja nyata, pemuda Bangka bermartabat, Senin (28/11/2016) di ruang pertemuan Hotel ST 12, Sungailiat jalan Tonghin, Kelurahan Surya Timur, Kecamatan Sungailiat, Bangka.

Bacaan Lainnya

Sekda Bangka, H. Fery Insani yang mewakili Bupati Bangka dalam sambutannya mengatakan, di Kabupaten Bangka, para pemuda yang tergabung dalam KNPI Bangka mempunyai hubungan baik dengan Pemda, Polres, DPRD Bangka, dan stakeholder lainnya sehingga dalam upaya pembangunan di Kabupaten Bangka mendapat dukungan penuh dari pemuda untuk kemajuan Kabupaten Bangka.

Dikatakan Sekda Bangka lagi, dalam Rapimda ini salah satu agendanya adalah untuk membahas tentang persiapan Musda KNPI Bangka yang akan memilih ketua KNPI Bangka yang baru dimana dalam pemilihan nantinya siapa yang terpilih harus disikapi dengan biasa saja sebagai sebuah kompetisi untuk kebaikan pemimpin KNPI Bangka.

‘’Kepada OKP di Bangka khususnya mulai membiasakan diri hidup secara proposional. Kita sebagai birokrat harus menjadi birokrat yang baik, legislative yang baik dan juga OKP yang baik. Hargailah diri kita sendiri baru orang lain akan menghargai kita. Jaga martabat kita dan kedepannya akan lebih baik lagi dan tinggalkan yang baruk,’’ungkap Sekda Bangka.

Sementara itu, Ketua KNPI Bangka, Ujang Suprianto AR, dalam sambutannya mengatakan, Rapimda ini adalah forum tertinggi kedua setelah Musda yang dilaksanakan di ujung kepengurusan KNPI Bangka untuk konsilidasi seluruh kecamatan di Bangka yang mana dalam verifikasi terdata sebanyak 52 OKP yang akan mengikuti Musda KNPI Bangka nantinya.

‘’Kita juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemda Bangka, Kapolres Bangka, DPRD Bangka yang telah menjalin hubungan baik dengan KNPI dan terima kasih kepada Pemda Bangka yang telah memberikan mobil operasional kepada KNPI Bangka. Dalam Rapimda ini kita minta SK kepengurusan OKP untuk persiapan Musda,’’jelas Ujang Suprianto.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bangka, Ketua FKPM Provinsi Babel, pimpinan 52 OKP, pimpinan KNPI kecamatan, Kepala Dispora Bangka, Kepala Dispernak, perwakilan KNPI Provinsi Babel, dan para tamu undangan lainnya. (Edo/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan