Sekda Bangka Harapkan PT Taspen Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sekda Bangka Fery Insani mengharapkan pelayanan PT Taspen akan semakin baik dirasakan para peserta Taspen terutama pegawai yang akan memasuki masa pensiun.

Bacaan Lainnya

Harapan tersebut disampaikan Sekda Bangka ketika membuka sosialisasi PT Taspen tentang produk – produk PT. Taspen kepada jajaran Pemkab Bangka, Senin (11/9) di ruang Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka.

Kabupaten Bangka merupakan Kabupaten yang luas wilayahnya bila dibandingkan dengan kabupaten/ kota lainnya yang berada di Bangka Belitung. Selain itu jumlah penduduk lebih banyak dan Jumlah pegawai juga lebih besar.

“ Pelayanan yang kita berikan, termasuk pelayanan kepada para pegawai belum dapat memuaskan semua orang, sebagai hal yang wajar,” kata Sekda.

Terkait dengan pelayanan tersebut Fery Insani mengharapkan kepada PT Taspen agar meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan sehingga lebih baik dirasakan peserta Taspen,

Sosialiasi yang dilakukan PT Taspen Cabang Pangkalpinang diantaranya menyampaikan kemudahan pelayanan PT. Taspen kepada para peserta Taspen seperti tidak perlu lagi datang ke kantor Taspen dalam pengurusan klim sehingga mengurai biaya bagi peserta Taspen.

Kepala Cabang PT Taspen Pangkalpinang Ane menjelaskan.program Sahabat Latanro yang dimilik PT Taspen saat ini pembayaran klim dalam satu jam, sudah diterima peserta Taspen.

“ Apa bila peserta menyampaikan permohonan pembayaran kepada PT Taspen dalam waktu satu jam maka PT Taspen wajib hukumnya untuk menyampaikan nilai yang dimohonkan para peserta,” tegas Ane.

Menurut Ane, bila klim yang disampaikan tidak dapat diberikan PT Tapen jumlah nilainya maka PT Tapen harus menyampaikan permohonan maaf kepada peserta Taspen, sesuai dengan SOP yang berlaku di PT Taspen.

Sosialisasi tersebut berlangsung sehari diikuti Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan