Sekda Kritisi Penyelenggara Even Yang Tinggalkan Sampah Di ATM

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sekertaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, mengkritisi pihak penyelenggara even yang menggunakan Alun Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, yang terkesan membiarkan sisa sampah berserakan usai pelaksanaan kegiatan, tanpa koordinasi dengan pihak Dinas Kebersihan.

Bacaan Lainnya

” Pasalnya, saat selesai even diselenggarakan biasanya sampah-sampah yang diakibatkan pelaksanaan even berserakan, sehingga terkesan mengharapkan dinas kebersihan yang membersihkanya,” ungkap Radmida kepada awak media beberapa waktu belum lama ini.

Radmida mengharapkan, kedepan sebelum izin menggunakan tempat untuk pelaksaan even dikeluarkan, pihak penyelenggara juga harus berkoordinasi dengan pihak dinas kebersihan untuk permasalahan sampah.

” Kalau sampai belum ada koordinasi dengan seluruh pihak, izin tersebut belum boleh dikeluarkan apalagi kebersihan. Karena selama ini dinas krbersihan yang membersihkannya, padahal itu bukan tugas pokok para petugas kebersihan,” pungkasnya.

Ditambahkannya, apabila tidak ada rokemendasi dan instansi terkait maka pihaknya tidak akan menandatangani surat rekomendasi izin pemakaian tempat, misalnya ATM. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan