Sekda Serahkan Skep Walikota Angkat PJS PDAM Tirta Pinang

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Sekretaris daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menyerahkan surat keputusan walikota Pangkalpinang nomor 282/KEP/ADM.PRK/VII/2017 tanggal 21 Juli tahun 2017 tentang pengangkatan pejabat sementara direktur perusahaan PDAM tirta minang. Penyerahan surat keputusan dilakukan di kantor PDAM Tirta Pinang, Selasa (1/08/2017).

Radmida mengucapkan selamat kepada Zuniar Nangtjik, SE yang telah diberikan amanah oleh walikota Pangkalpinang untuk memimpin PDAM Tirta Pinang. “Saya mewakili walikota mengucapkan selamat kepada Ziniar Nangtjik atas jabatan yang baru. Selama Enam bulan kedepan kita akan mencoba PJS yang baru dan kita akan melakukan penilaian,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Radmida mengungkapkan pergantian PJS yang lama bukan karena kinerja buruk. Melainkan kita ingin mencoba PJS yang baru sekaligus sebagai penjaringan pejabat yang akan dilaksanakan pada Oktober mendatang. Kalau yang namanya kita melakukan penilaian kan harus lebih dari satu orang. Nah ini nanti akan jadi bahan pertimbangan kita.

Sekretaria daerah menilai PJS yang lama sudah menjalankan tugas dengan baik dan kita anggap lulus. Yang mana PJS yang lama ini mampu menjadi pemimpin di PDAM ini dengan baik, seperti listrik tidak dipadamkan lagi, gaji karyawan dibayar tepat waktu, serta THR karyawan bisa dibayarkan.

Untuk PJS direktur PDAM yang baru, Radmida meminta agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik. “Saya harap pak Zuniar bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Karena tugas sebagai direktur sangat berat. Semoga bisa menjadi pemimpin yang baik buat para karyawannya,” harap Radmida.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan