TRAGIS!GARA -GARA OKNUM SDIT DITINGGAL MURID

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM— Tragis. Demikian nasib Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Qudwah.

Bacaan Lainnya

Akibat perbuatan bejat oknum mantan Ketua Yayasan sekaligus guru  terhadap anak didiknya beberapa bulan lalu meninggalkan jejak yang memilukan bagi Sekolah Islam Terpadu.

Plt Ketua Yayasan Sekolah Dasar Islam Terpadu AL Qudwah, Tofik saat ditemui Kabarbangka.com (03/04/17) di kantornya mengatakan akibat perbuatan oknum nama sekolah jadi tercoreng dan mereka kehilangan murid yang dipindahkan tetiba.

” Kami tidak pernah melindungi dan menutup nutupi permasalahan tersebut, malahan kami merasa marah dan mengutuk kelakuannya yang kami rasakan telah mempermalukan nama baik sekolah,” ungkapnya.

” Untuk anak didik yang pindah ada sekitar 20 orang dan juga kami tidak menahan nahan , namun ada juga satu orang korban yang tetap memilih sekolah disini,” lanjutnya.

Topik sangat menyayangkan sikap masyarakat yang menyudutkan pihak sekolah yang tidak ada kaitan dengan perbuatan bejat oknum.

” Ini kan yang melakukan oknumnya, kenapa sekolah yang harus disudutkan, akan tetapi walaupun begitu kami tetap berjalan seperti biasanya ini semua demi anak anak dan juga kami mendapat support dari ortu wali untuk tetap maju,” ujarnya.

Topik menegaskan permasalahan ini ia berharap tidak terjadi lagi, apabila terjadi maka dirinya yang akan bertanggung jawab.

” Saya harap tidak terjadi lagi, apabil terjadi maka saya yang masuk penjara, dalam artian saya yang akan menghajar oknum tersebur. Dan untuk kasus ini kami sepenuhnya percayakan kepada pihak yang bereajib untuk diadili sebenar benarnya sesuai aturan yang ada,” pungkasnya(3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan