SEMANGAT GOTONG ROYONG DIBANGUN KEMBALI

  • Whatsapp

img-20161104-wa0194

KABARBANGKA.COM — Semangat bergotong royong di Bangun kembali oleh TNI AD, Polisi dan Pemerintah serta Masyarakat Desa Batu Rusa, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Gotong royong yang dikemas dengan program Gerak Bersama Jumat Pagi Bersih Lingkungan (GEMA JUMAT BERLIAN) ini dilaksanakan pada hari jumat kemarin (04/11/ 2016).

Saat pelaksanaannya melibatkan semua unsur kekuatan tingkat Kecamatan Merawang, unsur TNI dari Koramil 10 Merawang 7 Prajurit, Polsek Merawang ada 7 anggota dari Kecamatan Merawang ada 5 orang. Tenaga kesehatan 4 orang dan 40 an masyarakatam dari Dusun 3 Desa Baturusa ikut serta bergotong royong.

Yang menjadi sasaran Gema Jumpa Berlian kali ini melaksanakan
pembersihan kiri kanan jalan sepanjang 2 Km yang menghubungkan antara Dusun di Desa Batu Rusa Kecamatan Merawang.
“Kegiatan Gema Jumpa Berlian ini akan dilaksanakan setiap hari jumat, sehingga kedepan wilayah Kec Merawang akan terjaga kebersihan lingkungannya.”papar Danramil Kapten Junaidi seijin Dandim 0413/Bangka.

“Saya atas nama masyarakat Dusun 3 Desa Batu Rusa mengucapkan terima kasih banya kepada Bapak TNI, Polisi dan masyarakat yang telah bersikeras membersihkan kampung kami”

Dengan kita rajin pembersihan lingkungan seperti ini, Dusun kami akan bebas penyakit, ungkap Kadus 3 Desa Baturusa. (RH Penrem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan