SHABU & SUAMIKU MENJERAT KU KE LEMBAH NISTA (HABIS)

  • Whatsapp

AKHIRNYA AKU RESMI JADI KUPU – KUPU MALAM

Bacaan Lainnya

Setelah berunding dan disepakati hari dan tempat pertemuan. Bunga pun akhirnya bertemu dengan Pria asal Thailand tersebut. Hatinya berdebar dengan sangat kencang. Demi mengetahui apa yang akan dialaminya sebentar lagi.

Setelah bertemu, terjadilah kesepakatan harga, nilai rupiah yang didapat saat itu jika dihitung, bisa untuk mereka gunakan untuk kebutuhan sehari-hari selama dua minggu. Sampai di penginapan yang telah disepakati untuk melakukan perbuatan terlarang tersebut, hatinya terus berontak mengatakan perbuatannya  salah dan tak seharusnya dilakukan.

Beruntung, Bunga diperlakukan dengan baik oleh pria Thailand ini. Namun, dia tetap merasa seluruh tubuhnya sudahh kotor, sudah  ternoda. Berulang dia membuang jauh rasa bersalahnya. Tetap saja tidak hilang. Karena Bunga sadar sudah  melakukan dosa  besar.” Yang aku ingat hanyalah bertahan hidup, demi buah hatiku, demi keluarga ku, ayah ibu maafkan anakmu,”ujarnya pilu.

Sejak kesempatan pertama, pria Thailand itu menjadi langganan tetapnya.  Kini ia dan suaminya telah berhenti menggunakan Narkoba. Sayangnya , pekerjaan hina ini masih tetap dijalani Bunga, demi menghidupi keluarga dan membayar hutang – hutang.

Lagi pula, sang suami tidak mau bekerja lagi. “Kadang, saat melayani tamu, suamiku ada, kadang sakit hati, tapi ku tahan, demi masa depan keluarga, harus aku jalani, meski terasa sangat pahit,”terawangnya pilu.

Sampai saa ini  Bunga tetap menjalankan profesinya. Tanpa kenal  putus asa. Hasil yang ia dapatpun sedikit demi sedikit  ia tabung tanpa sepengetahuan suaminya. Dia pun menyadari, tak mungkin selamanya melakukan pekerjaan ini.

Bunga bermimpi, suatu hari kelak, uang yang ditabung bisa  sebagai modal membuka usaha dan  kembali ke kota kelahirannya nanti. Dan memulai kembali kisah dilembar baru masa datang  (NOPRI) (TAMAT)

NANTIKAN KISAH SEJATI SELANJUTNYA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan