Silaturahmi Kapolres Bangka Barat di SMAN 1 Muntok

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, bersilaturahmi ke Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Muntok, pada Kamis (17/10/2019).

Pada kesempatan ini, AKBP M. Adenan memberikan pengarahan kepada para guru dan siswa siswi, saat menjadi pembina apel di sekolah unggulan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kapolres Bangka Barat menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian, diantaranya agar para pelajar menjaga pergaulannya, agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas.

” Saya mengingatkan kepada para pelajar, agar selalu patuh terhadap orang tua, dan menjadi manusia yang bermanfaat,” ujarnya.

Kapolres juga menghimbau, agar para siswa siswi berlomba-lomba hal yang positif, dan jika siswa menemukan kejanggalan diantara siswa, agar melaporkan ke pihak guru maupun kepolisian.

Perwira menengah dengan pangkat dua melati di pundak itu, juga memberikan pengertian tentang bahayanya paham radikalisme.

“Semua kegiatan ya g kita lakukan harus didasarkan dengan ibadah. Kita harus menjadi manusia yq g berguna bagi siapa saja, dan kita harus ikhlas dalam segala kegiatan,” kata Kapolres.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dari Program Kapolri “PROMOTER”, yang ditindaklanjuti dengan program Kapolres Bangka Barat yaitu “Polres Bangka Barat Hebat”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala sekolah SMA N 1 Muntok, para Staf dan Guru SMA N 1 Muntok, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Barat, dan Kacabdin Pendidikan Bangka Barat di Muntok. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan