SILATURRAHMI DAN ROADSHOW PENGGEMAR VESPA BERLANGSUNG MERIAH

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Acara Silahturahmi dan Roadshow para penggemar Potor Vespa yang diadakan di Bangka Barat, bertempat di Museum Timah Kota Muntok, Sabtu (25/02/2017) berlangsung dengan meriah.

Bacaan Lainnya

Acara yang diadakan oleh Mfans (Muntok Fans Scooter) juga dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Pemkab Bangka Barat. Tampak hadir dilokasi antara lain Bupati Bangka Barat, H.Parhan Ali dan Waka Polres Bangka Barat KOMPOL Candra Kurnia Setiawan.

Menurut Ketua Panitia merangkap ketua Mfast Agung Yudha, didampingi wakil Mfast M. Baharain serta EO acara Besi Tue Firly Aditya. Acara ini bertujuan menjalin silahturahmi serta ajang kumpul bagi para penggemar motor vespa di Propinsi Babel.

“Acara ini selain dihadiri oleh para penggemar vespa dari Babel, juga dihadiri oleh penggemar motor Vespa dari luar pulau Bangka, seperti dari Yogyakarta, Palembang serta Lampung” katanya menjelaskan.

Sementara itu, Bupati Bangka Barat dalam sambutannya mengatakan, bangga akan semangat dan kreativitas para Scooterist (anak Vespa) dalam mempertahankan dan melestarikan Motor Vespa. Bahkan beliau mereprentasikan Vespa ke dirinya, yang walaupun motor tua, tapi mampu bersaing dengan motor yang lebih muda.

“Saya pribadi pun punya Vespa, saya berharap event-event Vespa seperti ini dapat menjadi ajang promosi Pariwisata Bangka Barat yang terkenal sebagai surga motor Vespa” kata Bupati dalam sambutannya.

Seorang pengunjung, Gerry Detriyadi SH, ketika ditemui diacara tersebut mengatakan sangat mendukung acara tersebut. Bahkan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu berharap, agar event seperti ini bisa jadi agenda Pemkab Babar. (Nop)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan