SIMPUL BABEL SIAP SOMASI DIREKTUR RSUD SUNGAILIAT

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Ketua Yayasan SIMPUL BABEL, Ujang Supriyanto, dalam Press Rilis yang diterima Tim Redaksi media ini, Senin (19/12/2016) malam menyatakan, pihaknya sudah siap untuk melayangkan Somasi kepada Direktur RSUD Sungailiat, terkait tidak optimalnya Sarana Sanitasi Rumah Sakit tersebut.

Bacaan Lainnya

Sarana Sanitasi RSUD Sungailiat yang tidak berfungsi optimal ketahuan sejak kunjungan Anggota Komisi A DPRD Bangka ke RSUD sungailiat beberapa waktu lalu, membuat SIMPUL BABEL geram dengan informasi itu. Mengingat RSUD Sungailiat adalah Rumah Sakit unggulan Pemerintah Daerah saat ini, untuk itu Ujang Supriyanto selaku ketua Yayasan Simpul Babel akan mengajukan Somasi kepada Direktur RSUD Sungailiat, terkait pembiaran Sanitasi yang tidak berfungsi.

“Ini Adalah bentuk buruk dari Pelayanan Rumah Sakit kita, Bupati Bangka Tarmizi Saat, jangan malu untuk menindaklanjuti masalah ini, sementara DPRD Bangka juga harus terus mengecek. Tidak hanya RSUD Sungailiat saja, tapi pelayanan kesehatan ditingkat pPskemas Kecamatan dan pusat kesehatan lainnya, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah. Ini adalah berita buruk ketika Sanitasi Kesehatan di Rumah Sakit tidak memadai, pembiaran ini jangan alih-alih alasan karena faktor anggaran. Karena kalau posisi penempatan anggaran sudah sesuai, berarti ada yang salah dalam Tata Kelola SDM di RSUD Sungailiat, SIMPUL BABEL akan melakukan Somasi dalam waktu dekat” papar Ujang Supriyanto.

Sementara Direktur RSUD Sungailiat, hingga berita ini diturunkan masih diupayakan konfirmasinya, terkait perihal tersebut. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan