SMPN 2 TUKAK SADAI BERSIH – BERSIH PANTAI

  • Whatsapp

FB_IMG_1471164208103 FB_IMG_1471164276190

KABARBANGKA.COM – Tukak Sadai

Bacaan Lainnya

Akun Facebook atas nama Chandra Leparian Alfayed, Sabtu (13-08-2016) siang, memposting kegiatan pelajar di SMPN 2 Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan. Kegitan itu disebut GERAKAN PELAJAR MEMBUMI, adalah salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan SMP Negeri 2 Tukak Sadai, Bangka Selatan.

“Belajar Sambil Bermain, para pelajar SMPN 2 Tukak Sadai menggelar Aksi Bersih-Bersih Pantai Tanjung Kerasak, sekaligus memilah sampah yang bisa dimanfaatkan untuk kerajinan tangan, sampah tersebut akan dibawa kesekolah, sebagai bahan Mata Pelajaran Muatan Lokal (Prakarya) & pengenalan Unit-Unit Bank Sampah yang ada disekolah, dengan tujuan memperkenalkan kepada siswa-siswi tentang sampah Organik & Non Organik”, tulis Chandra Leparian Alfayed di akun facebooknya.

Chandra Leparian Alfayed menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan mengajarkan kepada mereka (siswa -siswi) untuk lebih mencintai alam & lingkungan sekitar. Semoga kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang signifikan & bermanfaat untuk kita semua, alam & kehidupan.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Pantai Tanjung Kerasak ‘BERHIAS’ (Bersih, Hijau, Indah & Asri). SMP Negeri 2 Tukak Sadai Menuju Sekolah Sehat & Ramah Anak”, pungkasnya.

Postingan kegiatan positif para pelajar SMPN 2 Tukak Sadai itu, sontak mendapat beragam komentar positif dari para netizen. Mayoritas netizen menyambut baik dan mensupport kegiatan tersebut. Semoga sekolah-sekolah lainnya yang ada di Babel, dapat mengikuti jejak kreasi dan innovasi para siswa-siswi SMPN 2 Tukak Sadai tersebut. (Red/Net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan