Sopian Harap Pelayanan Kesehatan Di RSUD Depati Hamzah, Harus Lebih Baik Dari Sekarang

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Plt walikota pangkalpinang, M Sopian menghadiri kegiatan Penilaian Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah tahun 2016.

Bacaan Lainnya

Acara yang dilaksanakan bertempat di gedung pertemuan lantai 3 RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, dihadiri langsung olem tim penilai dari Komisi Akreditasi Rumah sakit yang di ketuai Oleh Dr Hendri Boyke Sitompul.

Dalam sambutannya, Plt Walikota Pangkalpinang mengatakan bahwa ini merupakan satu momentum untuk menambah semangat seluruh menajemen RSUD untuk meningkatkan kinerja lebih profesional dari segi pelayanan terhadap pasien.

” Apalagi sampai dengan saat ini, RSUD Depati Hamzah bukan hanya menjadi tujuan masyarakat Kota Pangkalpinang untuk berobat, akan tetapi bisa di katakan bahwa hampir seluruh masyarakat pulau bangka berobat disini, dan itu membuktikan bahwa saat ini pengelola menajemen pelayanan RSUD ini sudah lumayan baik,” katanya.

Lebih lanjut sopian mengatakan, maka dari itu pihak RSUD harus semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, sehingga eksistensitas Rumah Sakit ini tetap ada dan selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

” Setelah melihat RSUD Depati Hamzah menjadi tujuan utama masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehata, maka dari itu mau tidak mau kami dari pemkot memberikan perhatian penuh kepada RSUD tersebut, bahkan saat ini pun pemkot sedang dalam proses pembangunan gedung baru untuk RSUD dalam memberikan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, namun setelah gedung selesai maka harus diiringi dengan peningkatan pelayanan terhadap pasien agar lebih baik lagi, ” pungkasnya. (3k0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan