Sport Tourism MTB XC Bateng 2017 Digelar Pekan Depan

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) , Hendra mengatakan tinggal satu pekan lagi Kejuaraan Mountain Bike Cross Country (MTB XC) akan dilaksanakan di Kolong Biru Bike Park  Desa Nibung Kecamatan Koba Provinsi Kepualauan Bangka Belitung (Babel)

” Kegiatan ini akan kita laksanakan satu pekan lagi atau lebih tepatnya pada hari minggu tanggal 17 September 2017. Adapun kategori yang akan diperlombakan seperti, untuk kategori Junior  14 -18 tahun Open, untuk kategori wanita Open, kategori Open senior bukan atlit 19-29 Tahun serta untuk kategori Master Open A, B dari mulai 30, 39 dan 40 Tahun keatas,sedangkan untuk kategori Men Elite 19 sd 29 Tahun.” ungkapnya kepada wartawan, Senin(11/09/2017).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Hendra mengatakan untuk persiapan dalam pelaksanaan tersebut sudah hampir rampung selesai 100 persen.

” Berkat kerja keras rekan rekan panitia segala kebutuhan yang dipersiapkan untuk pelaksanaan kegiatan ini sudah hampir seratus persen. Dan dengan terselenggaranya Kejuaraan MTB CC ini memberikan efek yang positif bagi pariwisata Bateng agar dapat semakin dikenal luas sampai luar daerah, ” ujarnya.

Kemudian Hendra juga menyebutkan, bahwa dirinya sangat bersyukur pemerintah mendukung penuh kegiatan ini dan masuk menjadi bagian dari Sport Tourism 2017 Bateng.

” Bagi masyarakat yang berminat untuk berpartisipasi dalam kejuaraan ini dapat langsung menghubungi saya melalui nomor ponsel pribadi saya 0821 8111 1559, gratis tanpa di pungut biaya, ” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan