Staf Ahli Walikota Lepas Keberangkatan Tim SRC BPBD Pangkalpinang Ke Beltim

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Staf Ahli Walikota bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Pangkalpinang Ir. Izwarhadi lepas Tim Relawan Satuan Reaksi Cepat (SRC) BPBD dan TAGANA Kota Pangkalpinang dan Bantuan Kemanusiaan ke Belitung Timur (Beltim) bertempat di kantor BPBD Pangkalpinang.

Dikatakannya, sudah sewajarnya dan sepantasnya Pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang memberikan bantuan terhadap kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang terkena musibah banjir untuk kita bantu.

Bacaan Lainnya

Kepedulian antar Pemerintah Daerah (Pemda) ini hukumnya wajib, dan saya berharap kedepan hal seperti ini bisa kita pertahankan terus. Selain itu kita berharap alokasi dana untuk hal seperti ini bisa lebih besar lagi agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Kalau dapat bantuan nya jangan kecil, kasian juga bagi korban kalau bantuannya kecil, sedangkan untuk tim bisa berangkat dengan bekal apa adanya,” Ucapnya, Jumat (21/7/2017).

Pada intinya, hari ini kita mengirimkan personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Taruna Siaga Bencana (Tagana) ke Beltim, adapun bantuan yang di serahkan berupa uang, beras, makanan, dan obat-obatan. Untuk pengiriman personil sendiri kita fokuskan ke Beltim karna itu merupakan titik terparah yang terkena musibah banjir.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan