STOK OBAT HABIS,RSUD DEPATI HAMZAH KENA SIDAK

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM—Ketidakserdiaan obat yang uraikan Direktu RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang kemarin berbuntut pada Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan anggota DPRD Kota Pangkalpinang dari Fraksi PKS, Rio Setiady bersama anggota DPRD fraksi Hanura, Satriya Mahardika, Selasa(11/04/17).

Bacaan Lainnya

Rio menguraikan, sidak dilakukan menanggapi keluhan masyarakat terkait banyaknya stock obat yang tidak ada di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

” Tadi kita sudah menumui oleh kepala Depo Farmasi RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang dan beliau menjelaskan hal ini terjadi karena keterlambatan datangnya obat obatan tersebut namun hal ini sudah clear,” ujarnya.

Kemudian dirinya menyebutkan hal ini dilakukan untuk memastikan permasalahan permasalahan pelayanan yang dialami masyarakat tidak terjadi lagi.

” Saya sudah berbicara dengan kepala Depo farmasi, ke depan setiap resep yang diberikan dokter yang ada dalam formularium tidak ada lagi permasalahan, apabila stock rumah sakit kosong maka bisa mengambil ke mitra apotik pelengkap dan jika apotik mitra tidak ada selama itu masuk dalam formulariun beli di apotik luar dengan kocek pribadi pasti bisa di klaim ke pihak rumah sakit,”jelasnya.

Rio juga menambahkan apabila masyarakat mendapatkan pelayanan yang kurang baik dari pihak rumah sakit maka segera laporkan ke DPRD pasti di tindak lanjuti.

” Apabila pelayanan yang diterima tidak baik laporkan ke kami akan segera kami tidak lanjuti, karena menurut direktur pelayanan kepada masyarakat yang sakit adalah skala prioritas,” tukasnya.(3KO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan