STOK OBAT TERTENTU KOSONG,HANYA MISS KOMUNIKASI

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM—┬áKekosongan stok obat tertentu yang sempat terjadi di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang mengimbas pada sidak yang dilakukan dua angota DPRD Kota Pangkalpinang.

Anggota fraksi Hanura, Satriya Mahardika,salah satu anggota dewan yang melakukan sidak ke RSUD Depati Hamzah Selasa (11/4/17) menyebutkan,p erkara kekosongan stok obat tertentu ini merupakan miss komunikasi yang tidak tersampaikan kepada masyarakat, karena banyak Peserta BPJS tidak tahu bahwa obat obatan yang diresepkan oleh dokter dan itu ada dalam formulariun apabila tidak ada di rumah sakit bisa ambil di apotik pelengkap Kimia Farma gratis.

Bacaan Lainnya

” Jika obat yang diresepkan oleh dokter namun tidak ada juga di apotik pelengkap, maka pihak peserta BPJS dapat beli apotik diluar kemudian dapat di klaim kepada pihak rumah sakit apabila resep obat tersebut masuk dalam formularium,” ungkapnya.

Selanjutnya, Satria menyebutkan, pintu DPRD Kota Pangkalpinang terbuka lebar bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan pasti akan ditindak lanjuti.

” Kami sangata terbuka untuk masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan hal tersebut akan kami tindak lanjuti,” Pungkasnya.(3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan