Studio Lilac Bantu Sembako Dan Perlengkapan Sekolah Untuk Kaum Duafa

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

KABARBANGKA. COM— Studio lilac yang beralamat di jalan gandaria 1 perum puri kencana indah Kota Pangkalpinang melakukan gerakan berbagi kasih kepada anak yatim serta kaum duafa yang berada dilingkungannya , Sabtu(229/07/2017).

Owner Studio Lilac, Zin Lila Okvitasari mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terdahap sesama dan sudah sering dilaksanakan Studio lilac bersama member setiap bulannya.

” Memang yang kita berikan ini tidak seberapa , namun saya bersama rekan rekan lainnya berharap setidaknya kegiatan rutin ini dapat membantu saudara saudara kita yang sedang dilanda kekurangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut lila menyebutkan, bantuan sembako serta bantuan perlengkapan sekolah ini didapat dari sebagian hasil dari studio Lilac dan sumbangan para member.

” Kami memang tidak bisa berbuat banyak, namun kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain, ” ujarnya.

Sementara itu Satriya Mardika yang merupakan Suami dari Zin Lila Okvitasari dan saat ini menjabat sebagai salah satu Anggota DPRD Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa dirinya selalu mensupport penuh segala kegiatan positif yang dilakukan istrinya.

” Saya sangat mendukung sekali apa yang dilakukan istri saya, apa lagi hal ini dapat menjadi salah satu contoh agar berkehidupan sosial dipangkalpinang masih ada,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga satriya mengajak masyarakat yang memiliki penghasilan yang lumayan agar selalu memperhatikan masyarakat yang berekonomi lemah.

” Ayo kita hidupkan kembali kepedulian terhadap sesama, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, ” pungkasnya.(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan