SUPARMAN: “KITA TERBUKA KEPADA SIAPA SAJA”

  • Whatsapp

foto3406

KABARBANGKA.COM — Menanggapi pemberitaan hari lalu dimedia ini, yakni tentang, pihak security UPT Dinas Pertanian Provinsi Babel, yang melarang media yang ingin menjalankan tugas fungsinya selaku kontrol sosial, mengawasi disetiap pembangunan di Provinsi ini. Kepala UPT Dinas Pertanian Dusun Air Pelempang Dea Air Bulu Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka Induk Ir. Suparman Effendi. MT meminta maaf kepada Media KabarBangka.com.

Bacaan Lainnya

Rabu ( 09/11/2016) sekitar pukul 09.00 yang di temui di ruang kerjanya Ir.Suparman Effendi. MT selaku Kepala UPT meminta maaf atas kejadian kemaren, yang melarang masuk media oleh pihak keamanan ( security ) di UPT ini.

” Saya secara pribadi maupun selaku kepala UPT Balai Benih Pertanian meminta maaf atas kurang sopannya pihak security kita,nanti akan kita berikan teguran kepada security tersebut “.

Suparman secara tegasnya, bahwa kita terbuka kepada siapa saja, termasuk kepada rekan- rekan wartawan yang sebagai mitra kita. Tanpa adanya media, kita bukanlah siapa – siapa.

Suparman juga menambahkan media juga berhak mengetahui dan mengawasi setiap pekerjaan yang ada di UPT ini, apalagi pembangunan pekerjaan yang berada di dalam area gedung UPT ini.

Media selaku kontrol, sebagai mitra dari pemerintah wajib mengetahui sejauh mana pembangunan yang ada di dalam UPT. ini adalah uang rakyat, jadi rakyat harus mengetahui pembangunan ini, baik yang dampak positif dari pembangunan ini.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan media yang sudah mau mengingatkan kami yang sebagai abdi negara.

Suparman juga menambahkan permasalahan papan nama plang proyek itu, secepatnya akan kami pindahkan kedepan gerbang utaman, supaya masyarakat lebih tau tentang pekerjaan ini. (Robi/Topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan