Tabrakan Beruntun, 3 Korban Alami Luka Dan Patah Tulang

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang – Sungailiat, tepatnya di Desa Jurung, Kecamatan Merawang, Kamis (21/06/2018) sekira pukul 17.30 WIB petang.

Bacaan Lainnya

Awalnya mobil Toyota Hilux BN 9464 LW yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Sungailiat, tiba – tiba melebar ke kanan jalan, dan menabrak motor Yamaha Xeon BN 8065 SA yang dikendarai Mariatun berboncengan dengan dua anaknya, Arul (9) dan M. Catur Adinda (7). Saat itu Mariati dan anaknya melaju dari arah berlawanan (Sungailiat menuju Pangkalpinang).

Tidak hanya sampai disitu, mobil Toyota Hilux itu juga menabrak lagi mobil box Daihatsu Grand Max Nopol B 9289 GCB, yang melaju dibelakang motor Yamaha Xeon tersebut. Mobil box Daihatsu Grand Max itu dikendarai Solikin, bersama 2 orang penumpang, Dwi dan Ade.

Pengemudi mobil Hilux dan pengemudi mobil Grandmax, Solikin, tidak mengalami luka. Demikian juga dengan kedua penumpangnya, tidak mengalami luka.

Namun pengendara motor Yamaha Xeon yaitu Mariatun, mengalami luka robek di paha kanan dan patah kaki kanan. Anaknya Arul (9) mengalami luka patah paha kanan, dan M. Catur Adinda luka lecet di kaki kanan, semuanya dirawat di RSUD Depati Bahrin Sungailiat. (Red)

Sumber : Humas Polres Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan