TABRAKAN, MOBIL TANGKI DAN TRUK PASIR RUSAK PARAH

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kecalakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bangka, Selasa (10/01/2017) sekira pukul 14.30 WIB, di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok, tepatnya di Desa Zed, Kecamtan Mendo Barat.

Bacaan Lainnya

Laka Lantas itu antara mobil Truk Mitsubishi CANTER BN 4782 BK yang membawa pasir, melaju dari arah Muntok menuju Pangkalpinang. Saat akan mendahului sepeda motor yang ada didepannya, posisi mobil mengambil jalur kanan, disaat itu melaju mobil Tangki BN 8681 PQ yang bermuatan solar. Karena jarak yang sudah dekat dan kondisi jalan licin, sehingga kedua sopir tidak bisa lagi menghindar, akhirnya terjadi tabrakan tersebut.

Pengemudi Truck CANTER, Pendi (25), warga Desa Kemuja, dikabarkan mengalami luka ringan di bagian kaki. Sementara pengemudi mobil Tangki Devian Bayi Kuswara (22), warga Jalan Kayu Putih Pangkalpinang, dan Kernet Suhendra (37) warga Gabek 1 Pangkalpinang, juga mengalami luka lecet.

Kedua mobil nampak mengalami rusak berat, kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 20 juta. Naasnya, mobil Tangki itu juga menabrak Counter HP milik Angga, warga setempat, kerugian diperkirakan Rp 2 juta. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan