TAHANAN NARKOBA KABUR USAI SIDANG

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM– Terdakwa perkara penyalahgunaan narkoba, Susandi alias Aphin (35 tahun) melarikan diri, Selasa (18/4/2017). Aphin yang masih berstatus tahanan hakim itu melarikan diri saat diantar menuju Lapas Narkoba, di Kelurahan Selindung, Kecamatan Selindung, Kota Pangkalpinang

Bacaan Lainnya

Hingga saat ini, Pihak Polresta Pangkalpinang masih memburu tahanan yang kabur ini dengan menyisir kawasan sekitar Lapas dan terus berjaga – jaga.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi Prasetyo membenarkan bahwa Aphin telah melarikan diri ketika diantar petugas ke Lapas Narkotika di kawasan Selindung.

“Ketika turun dari mobil, dia langsung kabur. Dia tahanan. Nggak ada anggota kita yang mengawal. Semuanya kan jaksa, kita hanya membantu cari saja. Pokoknya lagi kita cari,” kata Heru Budi.

Humas PN Pangkalpinang, Maju Purba juga membenarnya adanya tahanan yang melarikan diri itu. Maju mengungkapkan pihaknya juga sudah mengetahui tentang adanya tahanan yang kabur usai disidang itu.

“Setelah saya konfirmasi ke pihak Kejaksaan Pangkalpinang, memang benar telah kabur tahanan narkoba inisial S. Dia kabur ketika mobil tahanan yang membawa terdakwa dari PN sudah sampai di Lapas. Sekarang sedang dilakukan pencarian pihak kejaksaan,” bebernya.

Sementara itu Plt Kepala Kejaksaan Negeri (Plt Kajari) Pangkalpinang, Meiza Choiriawan ketika dihubungi melalui ponselnya tidak menggubris panggilan telepon wartawan.

Begitu juga, Kasi Pidum Raden Isjunianto, beberapa kali dihubungi melalui nomor telepon pribadinya juga tidak diangkat dan terdengar nada tidak aktif. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan